Tuesday, January 28, 2020

FILE DUMP SAMSUNG SM-G530H REV0 4B

Halo sobat semua jumpa lagi dengan saya mario uct kendari, kali ini saya akan sedikit cerita masalah file dump emmc samsung g530h dimana pada hp seri samsung seperti ini sangat susah kita dapatkan dan jarang kita dapat digoogle klw file tested, ini dari segi seting saja emmcnya kurang pas dia nggak akan pernah hidup. dengan kunjungan anda keblog kami disini itu merupakan suatu penghormatan bagi admin, dan sangat pas kunjungan nya klw mencari file tested.
        samsung G530H revo 4 ini maupun bandel ini biasanya masalah update os yang kurang pull atan nda selesai sehinggah dia menyebabkan kerusakan pada ic emmc, olehnya admin sengaja ingin berbagi masalah file dump yang tested. dan bagamana pun juga sebelum melakukan perganti emmc alangka baiknya silakan sofware dulu dia punya hp. dan klw masih nggak tembus itu sudah pasti emmc dan harus diganti.
        penyebab rusak juga biasa karena dowload aplikasi yang tidak cocok dengan hpx kita sehingga mnyebabkan hpnya kita botlop , dan biasa juga karena emmc nya sudah tua, disini kami anjurkan sekali sebelum ganti emmc alngka bagusnya silakan sowfware dulu supaya kita tau bawah emmc betul rusak, dan kita nda menebak.
          untuk itu silakan dowload file nya dibawah ini

No comments:

Post a Comment