Thursday, November 7, 2019

FILM Rurouni Kenshin Kyoto Inferno 2014 Movie Subtitle Indonesia | SAMURAI LIVE ACTION 2

Sudah banyak anime-anime populer yang kita kenal dari Jepang seperti Detective Conan, Digimon, Doraemon dan masih banyak lagi. Namun versi live-action yang cukup sukses menurut kami hanya Detective Conan : Challenge Letter To Shinichi Kudo yang dibintangi Oguri Shun.


Jika kalian memang penggemar anime, tentu sudah tidak asing dengan kisah Kenshin Himura alias “Hittokiri Battosai”, dalam “SAMURAI X” bukan ? setelah adaptasi live action perdananya sukses pada tahun 2012 dengan judul “Rurouni Kenshin”, kini Warner Bros Japan tidak tanggung-tanggung merilis dua sekuelnya sekaligus yakni “Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno” yang telah dirilis di Jepang 1 Agustus 2014 dan yang segera rilis yakni “The Legend Ends” pada 13 September 2014. Indonesia kembali mendapat kesempatan eksklusif menayangkan bagian pertama dari pertempuran Kenshin melawan Shishio “Kyoto Inferno” berkat disributor Encore Films Indonesia dan Moxienotion secara exclusive di blitzmegaplex. Masih dibintangi Takeru Sato sebagai Himura Kenshin, Emi Takei sebagai Kamiya Kaoru, Munetaka Aoki sebagai Sagara Sanosuke ditambah Tatsuya Fujiwara sebagai antagonis Makoto Shishio.

Kisah nya diangkat dari anime season 2 dan manga karangan Nobuhiro Watsuki dimana Himura Kenshin akhirnya berhadapan dengan musuh besar yang sebenarnya merupakan penerus dirinya , Makoto Shishio. Sayangnya, Shishio memiliki kepibadian bertolak belakang dengan Himura “Battosai”Kenshin. Shishio memiliki rencana untuk menggulingkan pemerintahan Meiji dimulai dengan membakar prefektur Kyoto. Belum lagi Shishio memiliki kelompok pembunuh yang dikenal dengan julukan “The Ten Swords/Juppongatana” serta seorang anak muda bernama Sojirou Seta yang diam-diam mampu mematahkan Sakabatou milik Kenshin.

Mampukah sang Battosai menghentikan kegilaan Shishio ?









No comments:

Post a Comment