Wednesday, July 1, 2020

Cara Flash Infinix Hot 3 X554 via Flashtool Tested Sukses 100%, Firmware Free Tanpa Password

Cara Flash Infinix Hot 3 X554 via Flashtool Tested Sukses 100%, Firmware Free Tanpa Password - Berikut adalah Tutorial cara Flash Smartphone Infinix Hot 3 X554 menggunakan Smart Phone Flash Tool atau via PC Windows. Persiapkan Smartphone Android Anda, usahakan setidak-tidaknya baterai terisi 40-50 persen sebelum melakukan proses Flashing. Hal ini bertujuan untuk menghindarkan smartphone dari hardbrick atau kegagalan flash di karenakan battre kosong atau drop.




Baiklah langsung saja silahkan ikuti tahapan-tahapan dan langkah flash smartphone Infinix Hot 3 X554 di bawah ini. Usahakan ikuti langkah dengan teliti, jangan ada yang tertinggal atau salah, untuk meminimalisir kerusakan yang lebih sulit di perbaiki semisal hardbrick.

  1.  FIRMWARE DISINI
  2. FLASHTOOL DISINI


Selesai
Demikian Cara Flash Infinix Hot 3 X554 via Flashtool Tested Work 100% Firmware Free Tanpa Password, selamat mencoba semoga bermanfaat. Jika menemui kendala saat unduh file-file diatas, atau kendala saat proses flash silahkan tinggalkan komentar di bawah.Sekian dari saya, Terimakasih Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.
 

No comments:

Post a Comment