Sunday, August 18, 2019

FRP ASUS X01BDA (Max pro m2)


Dimulai dari versi Android 5 Lollipop, Google telah menambahkan sistem keamanan baru yaitu Factory Reset Protection (FRP).

Dimana FRP Google berfungsi untuk mengamankan perangkat dan data pengguna setelah pengguna melakukan hard reset / wipe data dari menu Recovery Mode maupun Reset data pabrik dari menu setelan handphone. Handphone Android akan meminta verifikasi akun Google yang pernah disinkronkan sebelumnya pada perangkat ini.

Ini terjadi pada semua merk seperti Samsung, Vivo, Oppo, Asus, Xiaomi, Advan, Andromax, Lenovo dan lainnya jika sebelum hard reset atau factory reset tidak menghapus terlebih dahulu akun Google yang disinkronkan pada perangkat melalui setelan akun.



Sebenarnya cara melewati permintaan verifikasi akun Google pada handphone Android itu sangat mudah, asal kita tahu alamat email Gmail beserta password recoverinya.

Namun ini akan menjadi sulit jika kita lupa akun Google atau passwordnya. Atau juga kita akan susah masuk jika no. telepon yang didaftarkan sebagai nomor pemulihan akun Google hilang.

Tapi kita disini, sesuai moto Tips Cara Mudah dari yutabella.com, kita membahas tentang bagaimana cara mengatasi Asus Zenfone Max Pro M2 terkunci akun Google/Gmail setelah melakukan hard reset data pabrik dengan mudah tanpa PC dan gratis.

Langsung saja. 
Cara Bypass Google Account Asus Zenfone Max Pro M2 X01BDA.





Bahkan lebih sulit lagi jika handphone Android ini cuma nemu di jalan... hemm ..punya siapa ya..?

by miracle crack
Step :

1. Aktifkan usb debug via panggilan darurat *#3424#
2. Buka miracle pilih tab Android ADB (extra)
3. Pilih Motorola FRP Reset
4. klik START Button
5. HH restart langsung masuk home
6. Done

No comments:

Post a Comment