Saturday, July 13, 2019

Firmware Lenovo A7000-a Fix Blank Putih Setelah Flashing Tested

Cara memperbaiki lenovo a7000-a (bukan plus) yang blank putih setelah flashing. Bukan hanya blank lcd, tapi ada juga yang mengalami mati total jika salah file (seperti saya). Kasus yang saya alami adalah blank hitam setelah flash pada versi lenovo A7000-a_S153_151127_ROW.


Step pertama saya coba tembak system, userdata dan cache dengan versi row lain menjaga agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pada si ponsel, alhasil spflashtool meminta untuk melakukan firmware upgrade.

Tidak ada cara lain selain mengikuti perintah si spflashtool ini. Akhirnya flashing berjalan tidak ada kendala apapun, tapi berita buruknya adalah ketika ponsel dihidupkan hanya getar dan disambung dengan layar blank putih. Jika kalian mengalami hal sama seperti saya bisa mengikuti tutorial yang sudah saya buat di bawah ini :


Firmware Lenovo A7000-a 
DOWNLOAD
password : SUBSCRIBE YA

Spflashtool v5 

No comments:

Post a Comment